Jakarta – Wasekjen Partai Golkar Maman Abdurahman menantang para Prabocor untuk menyuguhkan program untuk rakyat. Pernyataan itu ia ungkapkan guna menanggapi perdebatan politik dimana olok-olok panggilan yang terus berlanjut. Terlebih panggilan partai korup yang disematkan untuk Golkar.

Politisi Golkar Tantang Prabocor Suguhkan Program Untuk Rakyat

Maman Abdurahman

“Publik akan jauh lebih respek kalau para Prabocor menyuguhkan tawaran-tawaran program yang jauh lebih solutif. Kita sangat menyadari bahwa kondisi hari ini belum sempurna dan masih perlu banyak pembenahan. Oleh karena itu, mari semua pihak untuk bergandengan tangan dan bergotong royong menyelesaikan hal-hal yang memang masih belum terselesaikan, bukannya malah sibuk fitnah, menganggap setiap orang jelek saja seolah-olah mereka yang paling benar,” kata Maman kepada wartawan, Sabtu (05/05/2018).

Lebih lanjut Maman menjelaskan alasan Golkar memberi dukungan pada Jokowi-JK sebab partainya melihat posisi politik pemerintah saat itu tidak stabil. Menurutnya Golkar melihat saat itu masih banyak kelompok yang merongrong pemerintahan Jokowi-JK.

Baca juga : Golkar Sindir Politisi PDIP Yang Keberatan Dengan Baliho Bersama Jokowi

“Partai Golkar hadir memberikan dukungan kepada pemerintahan Pak Jokowi dan JK dalam rangka memberikan penguatan posisi politis agar tidak dirongrong oleh kelompok-kelompok ‘brutus’,” jelasnya.

Oleh karena itu menurutnya dukungan dari Golkar dapat membuat pemerintah menjadi stabil dan bisa bekerja optimal untuk rakyat. Dia juga meminta lawan-lawan politik pemerintah ikut berkontribusi membangun negara.

“Saya memohon dengan segala kerendahan hati saya kepada para Prabocor untuk sedikit bisa menahan diri dan istigfar. Perlu kita ketahui, terkadang dalam bernegara itu bukan hanya untuk mengejar menjadi yang terbaik, tetapi ada yang jauh lebih mulia, yaitu bagaimana kita harus selalu berusaha dan bekerja untuk memberikan yang terbaik buat bangsa kita,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)