Home > Olahraga > Bola > Ancelotti Komentari Perkembangan Milan Musim Ini

Ancelotti Komentari Perkembangan Milan Musim Ini

Milan – Mantan pelatih AC Milan Carlo Ancelotti, belum lama ini akhirnya angkat bicara mengenai performa Milan. Dirinya menilai bahwa saat ini Milan masih butuh waktu lagi untuk bangkit.

Ancelotti Komentari Perkembangan Milan Musim Ini

Sejak kedatangan Fassone yang mendapatkan jabatan sebagai CEO Milan pada tahun 2017 lalu berbarengan dengan Mirabelli yang juga didapuk sebagai direktur olahraga, sedikit banyak telah membangun pondasi baru bagi Milan.

Seperti yang telah diketahui, keduanya pun sukses mendatangkan beberapa pemain berbakat ke San Siro, seperti Hakan Calhanoglu dan Leonardo Bonucci. Selain itu, mereka juga melakukan mendepak Vicenzo Montella pada akhir tahun lalu dan menggantinya dengan sang legenda, Gennaro Gattuso.

Ancelotti menilai, hadirnya Mirabelli, Fassone, dan Gattuso di kursi kepelatihan adalah sebuah langkah untuk menjadi fondasi yang bagus. Namun baginya, untuk kembali bangkit menjadi salah satu klub hebat, Milan masih membutuhkan waktu yang cukup lama.

“Mereka butuh sedikit kesabaran, mereka membawa Milan kembali bangkit tapi itu akan membutuhkan waktu,” ujar Ancelotti kepada Milan TV.

“Ada fondasi yang bagus di sana, dan saya berharap Milan bisa segera kembali secepatnya,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Zinedine Zidane Bakal Melatih Manchester United ?

Benarkah Zinedine Zidane Bakal Melatih Manchester United ?

Manchester – Empat bulan selepas mengundurkan diri dari kursi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane baru ...