Turin – Bintang Juventus Paulo Dybala diisukan bakal bertukar seragam setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan di beberapa laga. Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Massimiliano Allegri memutar otak dan sementara La Joya menjadi korban.

Dybala Berharap Bisa Memperkuat Real Madrid

Dybala

Sebagaimana diberitakan Diario Gol pada Rabu (12/9/2018), Dybala memiliki hasrat untuk membela Madrid. Hal tersebut diketahui dari orang terdekat eks pemain Palermo itu.

Sumber tersebut mengklaim Dybala membutuhkan atmosfer kompetisi baru. Pasalnya, pemain 24 tahun itu telah memenangkan semua trofi bergengsi di Italia bersama Juventus.

Selain itu, terpentalnya Dybala dari starting lineup Bianconeri turut memberi dampak. Sebanyak tiga pertandingan awal yang dijalani Juventus di Serie A musim 2018/2019, nama Dybala hanya sekali terdaftar di jajaran starting XI.

Dybala menjadi starter saat Juventus tandang ke markas Chievo Verona. Selanjutnya striker asal Argentina itu sama sekali tidak dimainkan Allegri saat menumbangkan Lazio 2-0 di Allianz Stadium.

Sedangkan saat menekuk Parma 2-1 di Ennio Tardini Dybala masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti. Dia menggantikan Sami Khedira di menit ke-80. (Tita Yanuantari – harianindo.com)