Turin – Akan Menghadapai Milan di final Coppa Italia Kamis besok, membuat salah satu punggawa Juventus sedikit khawatir. Miralem Pjanic angkat bicara dengan berkata bahwa Rossoneri bukanlah lawan yang mudah.

Jelang Final Coppa, Pjanic Tak Mau Remehkan Milan

Trofi tersebut memang penting bagi Juventus, namun bagi Milan sendiri berbeda lantaran gelar Coppa Italia ini untuk membuktikan bahwa mereka telah kembali sebagai klub yang layak diperhitungkan. Selain itu bisa menjadi pelepas dahaga bagi para pemainnya yang telah lama puasa gelar.

Setelah pergantian Gattuso di kursi kepelatihan, AC Milan melangkah dijalan yang berbeda. Pjanic sendiri meyakini bahwa Milan saat ini sangat sulit untuk dihadapi.

RAI mengabarkan bahwa Pjanic berkata “Milan sulit untuk dihadapi, mereka melakukan banyak hal yang hebat dan Gattuso telah menemukan keseimbangan yang tepat,”

“Mereka mulai ingin memenangkan trofi lagi, dan kami ingin membawa pulang trofi Coppa Italia ke Turin kembali. Kami mengharapkan final yang indah, Coppa Italia adalah kompetisi lainnya dan kami ingin memenangkan semuanya,” tandas gelandang asal Bosnia tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)