Home > Otomotif > Motor > Wow, Suzuki Segera Merilis Gixxer 300

Wow, Suzuki Segera Merilis Gixxer 300

Jakarta – Suzuki dalam waktu dekat rupanya akan menjadi petarung handal bagi BMW G310R yang kini telah dipasarkan untuk India. Melalui model GIxxer 300, Suzuki dikabarkan tengah melakukan paten terhadap sport bike terbarunya.

Wow, Suzuki Segera Merilis Gixxer 300

Pengembangan dan pengajuan paten yang kini tengah berjalan, diprediksi tunggangan tersebut akan diluncurkan untuk pasar India tahun depan.

Berbekal mesin kapasitas 300 cc, Melansir dari Visordown Suzuki GSX-S300 kabarnya produk sportbike yang beredar di pasar Asia merupakan rakitan dari China. Dipasar lokal India, Suzuki Gixxer 300 akan dibanderol seharga 3 lakh atau setara dengan Rp63 juta.

Namun, sayangnya hingga kini produsen Jepang tersebut belum merilis spesifikasi teknis mesin yang akan digendong oleh Gixxer.

Dipasar sepeda motor global, Gixxer tak hanya akan menjadi lawan tangguh BMW G310R, namun Kawasaki Z300, Honda CB300F akan turut meramaikan persaingan sepeda motor sport. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Gaya 'Gaul' Jokowi Touring Naik Chopper

Foto, Gaya ‘Gaul’ Jokowi Touring Naik Chopper

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjukkan kebolehannya dalam mengendarai motor Chopper miliknya. ...