Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Demokrat Mengaku Khilaf Telah Memposting Meme Amien Rais dan Habib Rizieq

Politisi Demokrat Mengaku Khilaf Telah Memposting Meme Amien Rais dan Habib Rizieq

Jakarta – Hitler Nababan selaku Anggota DPRD Kabupaten Karawang akhirnya meminta maaf terkait postingan karikaturnya yang dinilai melecehkan Habib Rizieq Syihab dan Amien Rais.

Politisi Demokrat Mengaku Khilaf Telah Memposting Meme Amien Rais dan Habib Rizieq

Saat ditemui kemarin, dirinya mengungkapkan bahwa “Saya meminta maaf dari hati saya yang paling dalam,”

Tak hanya minta maaf, dirinya juga menegaskan bahwa dalam postingan tersebut tidak ada unsur kesengajaan terkait posting-an meme yang membuat kemarahan warga hingga akhirnya terjadi pengeroyokan terhadap Hitler.

“Saya minta maaf atas kekhilafan saya terhadap posting-an saya di grup WhatsApp DPRD Kabupaten Karawang. Saya sangat menyesali perbuatan saya tersebut. Saya berjanji tidak akan mengulangi lagi,” tegasnya.

Hitler mengaku menerima dengan ikhlas insiden pengeroyokan yang dialaminya. Hitler meminta tidak ada proses hukum terhadap mereka yang terlibat pengeroyokan.

“Itu haknya (meminta maaf). Yang jelas, proses hukum tetap kita lanjutkan,” ujar Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya terpisah.

Slamet mengatakan kasus pengeroyokan tersebut merupakan pidana murni. Walaupun Hitler tak melaporkan insiden yang menimpa dirinya, polisi sudah menerbitkan laporan tipe A atas kasus Hitler tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Lakukan Pertemuan dengan PKS dan PAN, Apa Saja yang Dibahas?

Prabowo Lakukan Pertemuan dengan PKS dan PAN, Apa Saja yang Dibahas?

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bertemu ...