Home > Hiburan > Gosip > Perselisihan Dewi Perssik dan Sang Suami Berakhir Damai

Perselisihan Dewi Perssik dan Sang Suami Berakhir Damai

Jakarta – Salah seorang pedangdut seksi, Dewi Perssik dikabarkan tengah berselisih dengan sang suami, Angga Wijaya. Akan tetapi, kini konflik tersebut berakhir dengan damai. Mereka berdua berdamai usai dipertemukan dalam program Brownis Trans TV, pada Rabu (30/5/2018). Sebelumnya, pasangan ini diketahui pisah rumah setelah rumah tangganya mengalami kisruh.

Perselisihan Dewi Perssik dan Sang Suami Berakhir Damai

Dalam acara tersebut, Dewi Perssik sempat menangis dipelukan sang suami. Dewi juga mengakui kesalahan dan meminta maaf atas perbuatannya. Usai acara, Dewi Perssik dan Angga Wijaya keluar dari studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dengan wajah penuh senyum sumringah.

“Semua baik-baik aja,” ujar Dewi Perssik yang bergandengan tangan dengan Angga Wijaya.

Ketika ditanya rasanya bertemu kembali dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya mengaku sangat senang. Angga Wijaya menjelaskan, semua masalah dengan Dewi Perssik telah diselesaikan dan berharap ke depan mereka bisa melewati masalah dengan baik tanpa perlu dibesar-besarkan.

“Semua sudah baik-baik saja, saya sudah meminta maaf pada istri saya dan saya bersungguh-sungguh tidak akan mengulangi lagi. Semoga ke depan tidak ada apa-apa, kami bisa bahagia, apalagi di bulan suci Ramadhan ini harus berbuat hal yang baik agar puasanya berkah,” pungkas Angga Wijaya.

Diketahui bahwa permasalah Dewi Perssik dan sang suami, Angga Wijaya mulai diketahui pasca Dewi Perssik menghapus semua foto Angga Wijaya di akun Instagram pribadinya. Setelah itu, keduanya kerap saling sindir di media sosial.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diisukan Jalin Asmara Dengan Dokter Tampan, Begini Kata Ayu Ting Ting

Diisukan Jalin Asmara Dengan Dokter Tampan, Begini Kata Ayu Ting Ting

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang ...