Home > Hiburan > Gosip > Beredar Kabar Raffi Ahmad Dipecat Dari Pesbukers, Benarkah ?

Beredar Kabar Raffi Ahmad Dipecat Dari Pesbukers, Benarkah ?

Jakarta – Belakangan ini, para netizen di dunia maya tengah ramai memperbincangkan kabar mundurnya artis serba bisa, Raffi Ahmad dari acara Pesbukers. Kabar tersebut bermula dari postingan CEO ANTV, Otis Hahijary, yang disinyalir menyindir salah seorang bintang Pesbukers.

Beredar Kabar Raffi Ahmad Dipecat Dari Pesbukers, Benarkah ?

“Disipilin adalah nafas ANTV,” tulis Otis di Instagram miliknya.

Lantas, Otis kembali menuliskan sindirannya. Namun, Otis tidak menyebutkan secara gamblang, siapa bintang yang dimaksud dalam sindirannya tersebut. Namun tak sedikit netizen yang menilai jika, sindiran tersebut ditujukan untuk Raffi Ahmad.

“Sehat di program TV sebelah, Ehh sakit di pesbukers”, tambah Otis.

Melihat postingan dari Otis tersebut, tak sedikit netizen yang membuat kesimpulan jika postingan tersebut hanya untuk gimmick semata. Seperti yang pernah terjadi di tahun 2017 silam. Ketika itu, Ayu Ting Ting juga dikabarkan hengkang dari Pesbukers. Namun akhirnya ia kembali bergabung dengan Pesbukers.

“Tahun lalu gimik nyindir ayu, yg ga masuk hbs liburan out, eh yg ada sese bapak ngirim punga permohonan maaf sama sese artis, sekarang ama si mamad, tp gimmik pembungkus hub real mamad japok dipake buat naikin rating PB, gak disiplin jari sama tindakan,” kata akun @evayanti3028.

“Gimick receeh, biar dilirik, ditonton, diomongin, masuk akun gosip…reting nya naeek lagi akur lagii…tipu muslihat syaitonnirozim,” lata @zevachan.

“Raffi? Alhamdulillah keluar selamaya aja dari pesbuker,” lanjut akun @azhie_zhie.

“Gimmick kok gak habis habis ya…..,” tulis akun @harinihakim5249.

Di akun Instagram resmi milik ANTV sendiri, wajah Raffi juga masih terpampang bersama dengan pemain pesbukers lainnya. Ketika ditanya perihal Raffi dipecat, Ayu Ting Ting menegaskan hubungan Raffi dan Pesbukers masih baik-baik saja.

“Nggak ada apa-apa, semua baik-baik saja. Nggak ada apa-apa kok,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari MSN, Kamis, 31 Mei 2018.

Sayangnya, saat ditanya wartawan mengenai postingan CEO ANTV, Otis Hahijary yang dinilai sebagai teguran keras untuk Raffi, Ayu memilih menghindar dan tidak berkomentar lebih.

“Maaf ya punten,” ujarnya sambil pamitan.

Sedangkan Ruben Onsu juga menolak menanggapi kabar tersebut. Takut salah bicara, Ruben menyerahkan sepenuhnya kepada Raffi Ahmad untuk dikonfirmasi langsung.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ustadz Abdul Somad Minta Syahrini Bangun Sebuah Pondok Pesantren

Ustadz Abdul Somad Minta Syahrini Bangun Sebuah Pondok Pesantren, Ini Jawabannya

Jakarta – Ustaz Abdul Somad (UAS) baru-baru ini mengungkapkan permintaan kepada salah seorang penyanyi sensasional, ...