Jakarata – Pemprov DKI telah menuntaskan berbagai persiapan untuk peringatan Hari Lahir ke-491 Kota Jakarta yang jatuh pada Jumat 22 Juni 2018.Sandiaga Anggap Amien Rais Punya Peluang Jadi Cawapres Prabowo

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta,Sandiaga Uno. Meski mengklaim persiapan sudah rampung , dia tak menyebut persiapan secara detail.

“Untuk persiapannya sudah. Alhamdulillah nanti tanggal 21 Juni 2018 (Kamis) akan ada rangkaian kegiatan,” ujar Sandi di Balaikota DKI Jakarta, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa sore (19/6/2018).

Sandi memberitahu bahwa perayaan ulang tahun kota Jakarta ini akan diwarnai berbagai kegiatan salah satunya adalah malam muda mudi. Sayangnya, Pemprov DKI Jakarta belum menentukan titik lokasi acara tersebut.

“Tentunya ada kegiatan malam muda-mudi. Belum diputuskan Pak Gubernur ada di titik mana saja,” bebernya.

Dengan menggelar berbagai kegiatan pada perayan HUT Jakarta, Sandi berharap masyarakat semakin terhibur usai menjalani masa libur Lebaran yang berakhir hari ini. Juga termotivasi membuat Jakarta lebih baik lagi di masa mendatang.  (Tita Yanuantari – harianindo.com)