Jakarta – Skutik China saat ini tengah diluncurkan dengan harga lebih murah. Sebelumnya, Honda melahirkan ADV150. Saat ini, sederet pabrikan mulai melirik wujud motor dengan gaya crossover. Salah satunya adalah Lifan, pabrikan motor asal China yang mulai dijual di sejumlah negara.

Diketahui bahwa, Lifan bersiap untuk meluncurkan motor bergaya petualang yang diberi nama LF150-T. Rilis pertama akan di tempatkan di Thailand memanfaatkan ajang pameran otomotif bergengsi di sana pada 28 November 2019, hari ini.

Sejauh ini, LF150-T merupakan motor versi produksi yang model purwarupanya sudah diperlihatkan di pasar China pada awal tahun lalu. Motor ini lantas mendapat antusias luas, hingga membuat Lifan mempercepat proses produksinya.

Baca Juga : Kawasaki Buka Peluang Jadikan Ninja Motor Listrik

Motor tersebut menggunakan mesin 150cc 1 tipe piston dengan sistem injeksi. Mesin didinginkan oleh radiator dan memiliki tenaga kuda maksimum pada 11,53 HP pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 11 Nm pada 5.500 rpm.

Tepat di bagian bagian pengereman, menggunakan cakram di depan dan belakang. Cakram kemudian dikawinkan dengan perangkat ABS. (NRY-harianindo.com)