Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Via Vallen juga ikut memeriahkan momen dalam Pilgub Jawa Timur, dengan memberikan hak suaranya kepada salah seorang paslon. Lewat akun Instagram pribadinya, Via Vallen memamerkan jari kelingkingnya yang telah terkena tinta sebagai tanda bahwa dirinya telah ikut menyumbangkan hak pilihnya.

Demi Bisa Ikut Pilkada Serentak, Via Vallen Sengaja Pulang Ke Sidoarjo

“Biar rambut acak acakan gak papa sing penting iso pamer jari kelingkingku yang ada ungu-ungunya bukti kalo aku nggak golput,” tulis Via Vallen sebagai keterangan, Rabu (27/6/2018).

Sebelumnya, pelantun lagu Sayang tersebut sempat mengingatkan kepada para penggemarnya untuk memanfaatkan hak pilih mereka dalam Pilkada serentak tahun ini. Bahkan, Via menegaskan bahwa dirinya sengaja pulang ke kampung halamannya hanya sekedar untuk bisa ikutan nyoblos.

“Jangan lupa gunakan hak pilih kamu untuk kemajuan daerah kamu yaa guys. Jangan sampai GOLPUT,” tulis Via.

“Pulang buat menggunakan hak suara. Sekalian kangen-kangenan sama si kasur yang sering ditinggalin. Soalnya kadang kalau sampai rumah pas ngantuk, pasti tidurnya enggak di kamar tapi di ruang tv bawah karena kamar aku di atas jadi kalau ngantuk malas buat naik. Harus nunggu segar baru naik ke atas,” tulis Via di Instagram Stories.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)