Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga : “Pak Prabowo Itu Orangnya Asyik”

Sandiaga : “Pak Prabowo Itu Orangnya Asyik”

Jakarta – Sandiaga Uno kali ini sudah berani beberkan The New Prabowo. Sandiaga mengungkapkan perubahan yang terjadi pada sosok Prabowo Subianto yang tak banyak diketahui publik.

Sandiaga : "Pak Prabowo Itu Orangnya Asyik"

Saat ditemui di Masjid At-Taqwa kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Pak Prabowo itu orangnya asyik, The New Prabowo yang kita selalu bilang sekarang orangnya sangat cair, sangat mendengar, menghormati. Pak Prabowo sudah melewati dinamika politik kita, sangat menghargai bahwa proses demokrasi harus mempersatukan, jangan memecah belah,”

Selain itu dirinya juga berujar bahwa meski ada yang baru dalam diri Prabowo, menurutnya hal itu tak dibuat-buat. Dia yakin duetnya dengan mantan Danjen Kopassus itu bisa menggaet kaum milenial.

“Harus tetap autentik. Kita jangan dibuat-buat, milenial nggak suka yang dibuat-buat. Harus relevan yang dirasakan oleh mereka yang nyambung sama mereka. Dan harus seru, harus bisa diviralkan. Dan kita punya banyak sekali konten yang nanti akan menarik,” ujarnya.

Salah satu hal yang akan jadi jembatan dengan generasi milenial adalah cara berpakaian. Sandiaga mengaku mendapatkan saran untuk mengubah gaya berpakaian itu dari anak semata wayang Prabowo, Didit Hediprasetyo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Novel Bamukmin : "Jokowi Terlalu Banyak Dosanya Terhadap Ulama"

Novel Bamukmin : “Jokowi Terlalu Banyak Dosanya Terhadap Ulama”

Jakarta – Kabar pertemuan KH Ma’ruf Amin dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib ...