Jakarta – Partai Demokrat beberkan kabaran menarik bahwa mereka sebenarnya sejak awal menjajaki koalisi sudah meminta Gerindra menghadirkan The New Prabowo.

Demokrat : "Kita Ingin Menunjukkan Prabowo Tidak Seperti Anggapan Banyak Pihak"

Ferdinand Hutahaen sudah menuturkan kemarin bahwa “Dari awal Partai Demokrat menyampaikan langsung ke Pak Prabowo bahwa The New Prabowo harus, betul itu. Dan kita memang meminta itu dari awal. Ya, tampil berbeda dan betul-betul Prabowo yang barulah,”

Selain itu, dirinya juga berkata bahwa The New Prabowo penting untuk menepis anggapan yang menyebut Ketum Gerindra itu sebagai sosok yang tak bersahabat. Dengan harapan The New Prabowo dapat menggaet simpati rakyat.

“Kita ingin menunjukkan bahwa Prabowo tidak seperti yang diduga banyak pihak. Banyak pihak yang menduga Pak Prabowo ini pemarah, sangar, segala macam, temperamen. Nah, kita ingin menunjukkan kepada publik bahwa penilaian itu tidak demikian,” ujar Ferdinand.

“Mungkin mudanya dulu seperti itu, tetapi sekarang Prabowo ini, Prabowo yang baru, berbeda dengan 2014 lalu. Sekarang Prabowo ini betul-betul yang baru, humanis, ramah, banyak senyum, tampilannya akan mendapatkan empati dari publik secara luas. Itu yang memang kita harapkan,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)