Jakarta – Kali ini, Prabowo Subianto terlihat ikut berkomentar terkait pernyataan Farhat Abbas yang mengatakan jika tak memilih Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019, akan masuk neraka.

Kelakar Prabowo Bakal Masuk Neraka Karena Tak Pilih Jokowi

Saat ditemui di kediaman SBY kemarin, beliau sempat berkelakar “Waduh aku masuk neraka dong,”

Seperti yang telah diketahui, Farhat Abbas kembali melakukan langkah kontroversi melalui akun instagramnya dimana dirinya mengunggah foto dirinya dengan pesan, ‘Pak Jokowi adalah Presiden yang menuntun Indonesia masuk surga’.

Tak hanya itu, ia kemudian melanjutkan dengan memberikan keterangan: “Yang Pilih Pak Jokowi Masuk Surga ! Yang Gak Pilih Pak Jokowi dan Yang Menghina, Fitnah & Nyinyirin Pak Jokowi ! Bakal Masuk Neraka ! ( jubir-Indonesia)”.

Karena perkataan Farhat, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Abdul Kadir Karding menegur Farhat Abbas.

“Saya sudah tegur karena khawatir dianggap itu kebijakan TKN. Itu bukan kebijakan TKN. Itu murni pribadi statement Pak Farhat Abbas sendiri yang kira-kira fanatik sama Pak Jokowi. Kalau soal statementnya seperti itu silakan tanya ke Pak Farhat sendiri,” ucap Wakil Ketua TKN, Abdul Kadir Karding.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)