Jakarta – Huawei Mate 20 Pro akan diumumkan dalam waktu dekat. Bocoran gambar terkini mengungkap penampakan kamera ponsel anyar tersebut.

Huawei Mate 20 Pro Dikabarkan Pakai Pengaturan Tiga Lensa

Huawei Mate 20 Pro

Sebagaimana diberitakan T3.com pada Minggu (30/9/2018), bocoran gambar mengenai Huawei Mate 20 Pro ini menunjukkan seperti apa tampilan handset tersebut. Pada gambar ini, muncul sistem kamera baru yang menggunakan pengaturan tiga lensa.

Uniknya, sistem kamera ini tampil dengan gaya kotak dan adanya fitur flash di salah satu sudutnya. Muncul pertanyaan mengapa ponsel tampil dengan desain kamera seperti ini?

Kabarnya, susunan lensa dibuat sedemikian rupa sebagai variasi dan perspektif yang membantu perangkat membangun model 3D yang lebih baik. Dugaan lainnya ialah ponsel akan lebih mudah untuk diciptakan yang membuat ruang lebih lega, misalnya baterai yang lebih besar.

Sensor sidik jari di bagian belakang menunjukkan bahwa ini bisa menawarkan layar yang lebih besar daripada Huawei P20 Pro. Mungkin perangkat juga akan memiliki kamera selfie pop-up, sehingga handset memiliki layar yang benar-benar penuh.

Ini masih rumor pada saat ini. Sementara itu, Mate 20 Lite telah muncul dijual di beberapa negara sehingga diharapkan Mate 20 Pro segera menyusul. (Tita Yanuantari – harianindo.com)