Home > Hiburan > Gosip > Atiqah Hasiholan Curhat Begini Soal Sang Ibunda

Atiqah Hasiholan Curhat Begini Soal Sang Ibunda

Jakarta – Salah seorang aktivis, Ratna Sarumpaet telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus hoaks yang ia lakukan belakangan ini. Sebelumnya, Ratna diketahui telah berbohong bahwa menjadi korban penganiayaan di sekitar Bandara Husein Sastranegara, Bandung pada Jumat (21/9/2018) silam.

Atiqah Hasiholan Curhat Begini Soal Sang Ibunda

Usai dilakukan penyelidikan, ternyata pada hari itu Ratna mengunjungi RS Bina Estetika, Menteng, Jakarta. Belakangan diketahui bahwa wajah Ratna bengkak bukan karena dipukul, melainkan karena efek operasi plastik yang ia lakukan. Pasca kasus ibunya jadi viral, sang putri, Atiqah Hasiholan hingga kini masih belum memberi pernyataan resmi.

Meskipun demikian, dirinya masih tampak aktif di akun media sosial pribadinya. Berdasarkan pengamatan, jauh sebelum kasus hoaks Ratna itu terjadi, Atiqah sempat menulis sebuah curhatan tentang sang ibu. Istri dari Dewanto ini mengunggah foto saat dirinya melahirkan putri pertamanya, Salma.

Atiqah yang tampak berbaring di ranjang dipeluk oleh sang ibu. Dalam postingan tersebut, wanita 36 tahun ini menuliskan sebuah curahan hati untuk Ratna.

“Saya tidak pernah menyangka betapa berartinya kehadiran seorang Ibu pada saat persalinan. Ibu Saya hadir pada saat bukaan 4-5. Dalam pelukan ibu, saya berusaha mengkontrol dan menahan rasa sakit. Entah suatu kebetulan atau tidak. Sejak kehadiran Ibu saya pembukaan saya terjadi sangat cepat. Saya meyakini selama berada di dalam pelukan Ibu Saya, harum dan hangat tubuhnyalah yang mempermudah proses persalinan yang Saya lewati. Terimakasih Umi, Terimaksih Oppung. We love you,” caption dari postingan tersebut.

Melalui unggahan dan pesan tersebut, Atiqah menjelaskan bahwa kehadiran sang ibu sangat berpengaruh dalam kelancaran persalinannya. Dirinya juga mengucapkan terima kasih serta rasa cintanya pada wanita yang kini berusia 69 tahun tersebut. Unggahan tersebut menuai banyak simpati dan pujian dari netizen.

“Spontan keluar air mata, padahal akunya blm nikah, blm ngerasain jg ngelahirin,” tulis @ars.mayy.

“Semoga umi nya senantiasa sehat mbk,” tulis akun @reva_majid.

“Bener bgt mba doa seorang ibu mmg terbukti saat kita melahirkan.. Ak udah merasakan.. @atiqahhasiholan,” tulis akun @nikenadrah.

Selain di momen tersebut, Atiqah juga sempat mengunggah fotonya masa kecilnya bersama Ratna. Atiqah mengungkapkan rasa cintanya untuk ibunya di Hari Ibu.

“Happy Mother’s Day, to my first love @rsarumpaet *emoji love.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Reaksi Ahmad Dhani Saat Mendengar Kabar Seputar Pernikahan Maia Estianty

Begini Reaksi Ahmad Dhani Saat Mendengar Kabar Seputar Pernikahan Maia Estianty

Jakarta – Belakangan ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan di dunia Tanah Air. Kabar tersebut ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135