Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Minta Relawannya Tak Lagi Teriakkan 2019GantiPresiden

Sandiaga Minta Relawannya Tak Lagi Teriakkan 2019GantiPresiden

Surabaya – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno menolak slogan dari para relawan yang menyebut 2019GantiPresiden. Penolakan tersebut disampaikan saat melakukan kampanye di di Graha Astranawa, Surabaya.

Sandiaga Minta Relawannya Tak Lagi Teriakkan 2019GantiPresiden

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Sandiaga Uno

“Bukan. Insya Allah 2019 kita bangun ekonomi, 2019 kita buka lapangan kerja sendiri jadi santripreneur, 2019 kita stabilkan harga-harga agar terjangkau, 2019 Prabowo-Sandi menang, emak emak bahagia,” kata pria yang akrab disapa Sandi ini dihadapan para emak-emak yang hadir.

Sandi berharap agar slogan yang baru tersebut dapat lebih digaungkan oleh para relawan yang hadir di sana. Sandi pun mulai memaparkan program yang akan dilakukannya saat dirinya terpilih sebagai Calon Wakil Presiden mendatang.

Baca juga : Zulkifli Hasan Yakin Prabowo-Sandi Bakal Menang di Jawa Tengah

Sandi yang memakai baju koko berwarna putih ini sedang menyampaikan orasi tentang berbagai pembangunan ekonomi yang menurutnya tidak pro rakyat karena harga semakin mahal. Sandi menyebut bahwasanya ia dan Prabowo akan menghadirkan sebuah perubahan besar di Indonesia.

Sandi menjelaskan dirinya cukup memahami permasalahan di era kini. Salah satunya adanya permasalahan emak-emak yang mengeluh harga mahal, generasi milenial susah mencari pekerjaan, hingga kaum bapak yang mencemaskan kesejahteraannya.

“Emak-emak berteriak tentang harga-harga, betul harga-harga semua mahal apa murah? milenial cemas dengan lapangan pekerjaan ke depan, bapak-bapak cemas terhadap kesejahteraannya, maka kemandirian dan semangat kaum santri harus menjadi modal sosial bagi kebangkitan ekonomi Indonesia karena Prabowo sandi akan hadirkan perbaikan ekonomi,” tegas Sandi saat mengucapkan janji.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta segera mengumumkan nama-nama calon pengisi kursi wakil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135