Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Pertanyakan Maksud dan Tujuan Aksi 211 Besok

Polisi Pertanyakan Maksud dan Tujuan Aksi 211 Besok

Jakarta – Untuk acara Aksi Bela Tauhid yang akan dilaksanakan besok, pihak Polri sudah menyiapkan pengamanan untuk mengamankan aksi tersebut.

Polisi Pertanyakan Maksud dan Tujuan Aksi 211 Besok

Namun saat dikonfirmasi, ada pertanyaan dari Komjen Ari Dono Sukmanto selaku Wakapolri bahwa “Pelaku pembakaran sudah diproses secara hukum. Kalau masih mau demo lagi jadi kita semua bertanya-tanya siapa mereka ini, kan gitu,”

“Apakah memang, ya siapalah gitu he-he,” sambungnya.

Polri mengimbau masyarakat yang di luar daerah Jakarta untuk tidak datang mengikuti aksi tersebut. Ari Dono menyebut situasi saat ini masyarakat Indonesia tengah berkabung akibat bencana alam dan kecelakaan pesawat Lion Air JT 610.

“Kalau kita harus yang seperti ini kok kayaknya kurang berempati menurut saya sih ya. Tapi persoalan ini sudah ditangani oleh polisi. Jadi diimbau untuk tidak ke Jakarta. Di Jakarta juga kalau menyampaikan harapan dengan tertib lah kira-kira gitu,” ungkap Ari Dono.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Tampang Boyolali, TKN Jokowi-Ma'ruf Anggap Prabowo Rasis

Soal Tampang Boyolali, TKN Jokowi-Ma’ruf Anggap Prabowo Rasis

Jakarta – Selaku salah satu TKN Jokowi-Ma’ruf, kali ini Abdul Kadir Karding mengungkapkan bahwa Prabowo ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135