Turin – Cristiano Ronaldo angkat bicara terkait isu Marcelo atau Isco yang bakal hijrah ke Juventus. Megabintang Juventus tersebut pun menjawab kabar itu

Ronaldo Berharap Marcelo Hijrah Ke Juventus

Marcelo

Cristiano Ronaldo belum lama ini mengungkapkan bakal melakukan reuni dengan eks rekan setimnya di Juventus. Dia adalah Marcelo dan Isco Alarcon. Sebagaimana diberitakan Tuttosport pada Sanin (31/12/2018), pada Oktober silam, Marcelo mengungkapkan ingin hijrah ke Juventus pada Januari 2019.

Media Italia tersebut menjelaskan, Marcelo memang berharap angkat kaki dari Madrid untuk bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Dia pun siap meneken kontrak dengan mahar 50 atau 60 juta pounds.

Sementara itu, kabar pindahnya Isco Alarcon memang baru saja mencuat. Kabarnya, dia dikabarkan bersitegang dengan pelatih Santiago Solari. Nah, Juventus pun bakal meminta Ronaldo untuk meminta Isco hijrah dari Santiago Bernabeu.

Diminta memilih Isco atau Marcelo ke Juventus, Cristiano justru punya jawaban sendiri. “Saya telah melihat cerita sial James, Bale dan Asensio, tetapi jujur, Juve tidak butuh pemain tersebut. Anda harus berbicara kepada Presiden. Di masa yang akan datang, saya tak tahu. Marcelo luar biasa, pintu terbuka untuk pemain hebat dan Marcelo salah satuny,” ujar Ronaldo dikutip BolaSport.com dari Gazetta.

“Di Juventus kami semua keluarga, sangat berbeda dibandingkan dengan Real Madrid,” ujar Ronaldo dalam wawancara eksklusif tersebut.

“Saya kini sudah menyadari bahwa disini anda tak boleh kalah dari Inter Milan dan Torino,” tutur sang bintang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)