Home > Olahraga > Bola > Marko Simic Dedikasikan Golnya untuk Eks Pemain Persija

Marko Simic Dedikasikan Golnya untuk Eks Pemain Persija

Jakarta – Persija Jakarta berhasil membungkam Home United 3-1 pada laga kualifikasi pertama Liga Champions Asia (LCA) 2019 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019) malam. Satu dari tiga gol kemenangan Persija disumbangkan oleh Marko Simic.

Marko Simic Dedikasikan Golnya untuk Eks Pemain Persija

Simic merupakan pencetak gol ketiga Persija pada laga semalam. Golnya di menit ke-84 itu mengunci kemenangan tim ibu kota atas Home United.

Menerima umpan silang dari Riko Simanjuntak, penyerang asal Kroasia itu langsung menyambarnya dengan sepakan terukur yang tidak bisa diantisipasi kiper lawan.

Usai pertandingan Simic mengatakan, gol yang dicetaknya didedikasikan untuk mantan rekannya di Persija, Rizky Darmawan.

Rizky sempat mendapat sorotan dan kritikan karena dinilai melakukan blunder saat Persija dua kali kalah oleh Home United di babak semifinal Piala AFC Zona ASEAN tahun lalu.

“Satu gol yang saya buat (didedikasikan) untuk Rizky (Darmawan), kiper yang hari ini merayakan ulang tahun. Dia pernah sama-sama bermain dengan kita melawan Home United dan saya ingin dia kembali ceria ketika kami (berhasil) mengalahkan Home United di kandangnya,” kata Simic. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Coutinho Tak Perlu Khawatir Lantaran Dapat Dukungan Rekan Setim

Coutinho Tak Perlu Khawatir Lantaran Dapat Dukungan Rekan Setim

Catalunya – Hingga kini Phillipe Coutinho masih dalam keadaan yang sulit lantaran belum juga bisa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135