Home > Ragam Berita > Internasional > Puluhan Orang Tewas Dalam Insiden Kebakaran di Stasiun Mesir

Puluhan Orang Tewas Dalam Insiden Kebakaran di Stasiun Mesir

Kairo – Kebakaran besar terjadi di stasiun kota Kairo, Mesir. Insiden tersebut menewaskan 20 orang. Keterangan pihak keamanan dan medis, insiden ini berlangsung di stasiun Ramses yang merupakan stasiun kereta utama di Kairo.

Puluhan Orang Tewas Dalam Insiden Kebakaran di Stasiun Mesir

Mereka menambahkan, selain korban tewas, 40 orang lainnya juga menderita luka-luka. Menurut salah seorang sumber di otoritas keamanan, api muncul setelah kereta menabrak pagar pembatas baja.

Beberapa video yang tersebar memperlihatkan api membakar kereta dan beberapa benda di dekatnya.

Terkait insiden nahas ini, Perdana Menteri Mesir Mostafa Madbouli yang berada di lokasi kejadian, memastikan akan menyelidiki hingga tuntas penyebab kecelakaan kereta yang berujung kebakaran tersebut.

“Pihak yang ditemukan lalai akan dimintai pertanggungjawaban, hukumannya akan berat,” sebut Madbouli sebagaimana diberitakan AFP pada Kamis (28/2/2019).

Sebelum kejadian ini, warga Mesir kerap mengeluhkan sistem transportasi. Mereka menyatakan, transportasi di negara itu tidak dirawat baik. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pertemuan Trump dan Kim Jong Un Tidak Menemui Kata Sepakat

Pertemuan Trump dan Kim Jong Un Tidak Menemui Kata Sepakat

Washington – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, gagal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135