Home > Ragam Berita > Nasional > Keluarga Besar Uno Klaim Tetap Solid Dukung Sandiaga Uno

Keluarga Besar Uno Klaim Tetap Solid Dukung Sandiaga Uno

Jakarta – Keluarga besar Uno menyayangkan pernyataan dukungan dari Rudi Hartono Uno kepada calon presiden petahana Joko Widodo dengan mengatasnamakan keluarga besar Uno.

Keluarga Besar Uno Klaim Tetap Solid Dukung Sandiaga Uno

Menurut keterangan Nova Rolina Uno, perwakilan keluarga besar Uno, tidak etis bila menyatakan dukungan di depan Jokowi dengan mengatasnamakan keluarga besar Uno, saat Jokowi berkunjung ke Kota Gorontalo, pada Kamis (28/2/2019) lalu.

“Keluarga besar Uno tetap solid, dan kami bangga ada anggota keluarga yang mencalonkan diri menjadi wakil presiden, Sandiaga Uno mendampingi Pak Prabowo,” kata Nova Rolina Uno, Minggu (3/3/2019).

Nova Rolina Uno sendiri mengaku berasal dari Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara. Dia mengaku masih satu keturunan dengan Marsaoleh Alexander Uno, leluhur Sandiaga Uno, yang pernah memerintah Distrik Kwandang pada awal Abad XX.

Nova menambahkan, Rudi Hartono Uno merupakan pengurus partai yang mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Dukungan Rudi Hartono Uno tidak bisa mengatasnamakan keluarga besar Uno, apalagi dia adalah pengurus partai di Gorontalo Utara, yang mendukung pencalonan Joko Widodo–Maruf Amin,” kata Nova Rolina Uno.

Nova Rolina Uno menegaskan, keluarga besar Uno masih solid mendukung Sandiga Uno sebagai calon wakil presiden , berpasangan dengan Prabowo.

“Sebagai keluarga kami bangga dan mendukung upaya Sandiaga Uno dalam pemilihan presiden ini,” tegasnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Porto vs AS Roma, Kamis 7 Maret 2019

Prediksi Porto vs AS Roma, Kamis 7 Maret 2019

Jakarta – Babak 16 besar UCL leg kedua masih tersaji laga menarik antara Porto melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135