Home > Ragam Berita > Nasional > Dipulangkan Polisi, Andi Arief Langsung Singgung Mahfud MD Lewat Twitter

Dipulangkan Polisi, Andi Arief Langsung Singgung Mahfud MD Lewat Twitter

Jakarta – Politisi Partai Demokrat, Andi Arief, diperbolehkan pulang oleh penyidik Mabes Polri setelah pada Minggu (3/3/2019) digerebek di kamar Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Dipulangkan Polisi, Andi Arief Langsung Singgung Mahfud MD Lewat Twitter

Belum lama Andi Arief pulang, politisi yang dikenal aktif di media sosial ini langsung ‘menyerang’ Mahfud MD dan mengancamnya ke proses hukum, terkait cuitan Mahfud.

“Pak Prof @mohmahfudmd, anda jangan berspekulasi dan sok tahu soal kejadian yg sedang saya alami.Saya bisa tuntut anda dalam jalur hukum dan meminta lembaga yang memberi anda gelar profesor mencabut gelar itu karena sok tahu dan sok bener,” tulis Andi di Twitter, Rabu (6/3/2019).

“Serahkan dan percayakan pada Polri yang sedang sedang menangani yang saya alami. Saya ini belum diadili dan belum ada putusan hukum soal saya, bagaimana gelar Profesor bisa menyimpulkan secara sembarangan Pak Prof @mohmahfudmd,” sambung Andi Arief.

Sebelumnya, Mahfud MD menanggapi cuitan dari seorang netizen yang mengunggah kembali cuitannya pada 10 Januari 2019 lalu, yang mengingatkan tentang bahaya narkoba.

“Trims atas reposting cuitan sy (10/1/19). Waktu itu AA nyerang sy trs krn isu 7 kontainer SS sy bilang hoax. Maka daripada ikut ngawur sy titip pesan kpd AA dgn meminjam adresat “Anak2 Milenial” agar menjauhi narkoba sebab narkoba itu membunuh akal sehat dan membunuh masa depan,” tulis Mahfud.

Berikut cuitan Mahfud MD pada 10 Januari 2019 yang dianggap menyindir Andi Arief:

“Bro, anak2 milenial. Nikmatilah demokrasi, jagalah negara ini. Perang membela negara yg kamu hadapi skrang adl proksi, termasuk narkoba. Jgn dekat2 narkoba. Sekali terjerat narkoba kalian merusak kemanusiaanmu; akan berani membohongi orang tuamu, isterimu, anakmu, dan rakyatmu.”
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

TGB Menyebut Piagam Madinah Tak Menyertakan Istilah Kafir

TGB Menyebut Piagam Madinah Tak Menyertakan Istilah Kafir

Jakarta – Muhammad Zainul Majdi atau biasa disapa Tuan Guru Bajang (TGB) ikut berkomentar terkait ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135