Home > Ragam Berita > Nasional > Vincentia Tiffani Mengaku Diminta Panitia Bertanya Soal Istri Kedua, Ini Kata BPN Prabowo-Sandi

Vincentia Tiffani Mengaku Diminta Panitia Bertanya Soal Istri Kedua, Ini Kata BPN Prabowo-Sandi

Jakarta – Vincentia Tiffani mahasiswi cantik asal Yogyakarta yang membuat heboh terkait pertanyaannya soal istri kedua kepada Sandiaga Uno, mengaku hanya bercanda dan diminta panitia melakukan itu.

Vincentia Tiffani Mengaku Diminta Panitia Bertanya Soal Istri Kedua, Ini Kata BPN Prabowo-Sandi

Mengeni pengakuan ini, anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Yuga Aden menjelaskan, Sandi sendiri sempat kaget saat Tiffani bertanya ingin menjadi istri keduanya.

“Pertama-tama waktu ketika pertanyaan itu dimunculkan oleh Tiffani di acara di Sleman, Yogyakarta, Bapak (Sandiaga) sempat kaget juga ketika mendengar pertanyaan tersebut, makanya bapak tuh langsung ngomong ‘Ini pertanyaan titipan dari siapa ini?” kata Yuga, Rabu (27/3/2019).

Yuga juga menambahkan, Sandia tidak mengenal sosok Tiffani sebelumnya sehingga Sandi hanya menanggapi pertanyaan Tiffani yang pertama soal mengelola UMKM.

“Karena memang sama sekali tidak mengenal Tiffani sebelumnya. Pada intinya di situ Pak Sandi kagum dengan pertanyaan Tiffani yang pertama, soal pemasaran herbal yang baik dan benar, dan itu kan fokus dari acara hari itu yaitu peresmian Rumah Siap Kerja pertama di Sleman dan juga pelatihan OK OCE,” jelas Yuga.

Sebelumnya, melalui akun Instagramnya, Tiffani mengunggah video pengakuan terkait momen dirinya bertanya kepada Sandiaga Uno.

“Saya dimintai tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda,” kata Tiffani dalam video yang diunggah akun @vincentiatiffani, Selasa (26/3/2019).
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo : "Insyaallah Aku Akan Jemput Habib Rizieq"

Prabowo : “Insyaallah Aku Akan Jemput Habib Rizieq”

Jakarta – Prabowo Subianto beberkan janji baru dimana idirnya akan membawa pulang Habib Rizieq Syihab. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135