Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Ingin Maksimalkan Sisa Waktu Sebelum Pencoblosan

Tim Jokowi Ingin Maksimalkan Sisa Waktu Sebelum Pencoblosan

Jakarta – TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin sudah menegaskan bahwa pihaknya tak akan mengendurkan semangat walau hasil survei CSIS mengunggulkan sang paslon. Sebab, TKN menargetkan 70 persen perolehan suara nasional di Pilpres 2019.

Tim Jokowi Ingin Maksimalkan Sisa Waktu Sebelum Pencoblosan

Ahmad Rofiq selaku Wakil Sekretaris TKN menuturkan kemarin bahwa “Hasil survei CSIS ini sekalipun Jokowi unggul, namun kami tetap tidak berpuas diri. Kami akan terus berupaya keras untuk memenangkan pilpres dengan raihan persentase 70 persen,”

“Kami akan melawan hoax dengan kebenaran, dengan fakta-fakta kinerja yang selama ini telah dijalankan dan apa yang akan kami jalankan,” tegasnya.

“Masyarakat semakin menyadari bahwa Pak Jokowi selama ini terus difitnah dan terus dibusukkan dengan info-info yamg menyesatkan,” imbuh Rofiq.

Politisi Perindo tersebut menuturkan bahwa mereka akan tetap optimistis dengan kemenangan Jokowi-Ma’ruf, meski selisih dengan Prabowo di survei CSIS sebesar 18,1%. Pihaknya akan terus bekerja keras di sisa waktu kampanye ini hingga target 70 persen terpenuhi.

“Kami sangat optimis dan kami akan bekerja lebih maksimal dalam sisa waktu ini,” ucap Rofiq.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo : "Insyaallah Aku Akan Jemput Habib Rizieq"

Prabowo : “Insyaallah Aku Akan Jemput Habib Rizieq”

Jakarta – Prabowo Subianto beberkan janji baru dimana idirnya akan membawa pulang Habib Rizieq Syihab. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135