Home > Hiburan > Film > Dalam 5 Hari, Avengers: Endgame Raup Pendapatan Rp 16,8 Triliun

Dalam 5 Hari, Avengers: Endgame Raup Pendapatan Rp 16,8 Triliun

Jakarta – Hanya berselang 5 hari usai resmi diluncurkan, Disney (DIS) menyatakan bahwa film Avengers: Endgame telah membukukan pendapatan sekitar 1,2 miliar dollar AS atau sekitar Rp 16,8 triliun (kurs Rp 14.000 per dollar AS).

Dalam 5 Hari, Avengers: Endgame Raup Pendapatan Rp 16,8 Triliun

CNN mengabarkan bahwa “Film ini adalah satu-satunya film dalam sejarah yang melampaui 1 miliar dollar AS untuk debutnya,”

The Avengers memang selalu membukukan pendapatan terbesar dalam sejarah film. Prekuel sebelumnya, Avengers: Infinity War telah berhasil membukukan 640 juta Dollar AS di tahun lalu. Endgame juga memecahkan rekor pembukaan di Amerika Utara.

Film yang dibintangi Robert Downey Jr sebagai Iron Man ini mendapat sekitar 350 juta Dollar AS dalam minggu terakhir. Hal itu sontak menjadikannya film pembukaan akhir pekan terbesar yang pernah ada.

Di luar Amerika, film ini telah meraup sekitar 859 juta dollar AS, menghancurkan rekor perfilman akhir pekan yang pernah dipegang oleh “The Fate of the Furious” tahun 2017.

Di China, Endgame mampu menghasilkan 330,5 juta dollar AS dan merupakan film terlaris di Tiongkok.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dalam Film "Orang Kaya Baru", Millane Fernandez Mendapat Tantangan Seperti Ini

Dalam Film “Orang Kaya Baru”, Millane Fernandez Mendapat Tantangan Seperti Ini

Jakarta – Salah seorang Penyanyi Tanah Air, Millane Fernandez ikut berperan dalam film “Orang Kaya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135