Home > Olahraga > Bola > Berbatov Ikut Yakinkan Pogba Agar Tetap Bertahan

Berbatov Ikut Yakinkan Pogba Agar Tetap Bertahan

Manchester – Dimitar Berbatov selaku mantan punggawa MU kali ini ikut berkomentar mengenai rumor kepindahan Pogba. Dirinya menilai bahwa Solskjaer akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan sang gelandang musim depan.

Berbatov Ikut Yakinkan Pogba Agar Tetap Bertahan

Seperti yang telah diketahui, karena MU kembali memasuki masa sulit beberapa waktu ini semakin membuat Pogba yakin untuk menerima pinangan Real Madrid musim panas nanti. Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa pembelaan Solskjaer pada Pogba hanya untuk mendinginkan kondisi internal tim hingga musim ini berakhir.

Hal ini pun langsung dibantah Berbatov yang berkata kepada Betfair bahwa “Saya mengenal Ole dan saya sudah berbicara dengannya di Carrington minggu lalu mengenai hal ini [masa depan Pogba],”

“Ole sebelumnya pernah melatih tim cadangan United, di mana pada saat itu ia sempat melatih Pogba.”

“Saya tahu bahwa dia akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Pogba. Ia juga ingin mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba, karena Pogs memberikan kualitas kepada timnya, dan ia bisa membuat United kian berbahaya dengan umpan umpan kuncinya.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gaji Fantastis Menjadi Pancingan PSG Agar Dapatkan De Gea

Gaji Fantastis Menjadi Pancingan PSG Agar Dapatkan De Gea

Paris – PSG sepertinya melihat dengan baik peluang untuk mendapatkan De Gea ketika tidak kunjung ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135