Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Tuding Mahfud MD Sok Tau Soal Entry Data di KPU

Amien Rais Tuding Mahfud MD Sok Tau Soal Entry Data di KPU

Jakarta – Amien Rais kirimkan sindiran kepada Mahfud MD perihal komentar mengenai kasus kesalahan entri data di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Komentar mantan Ketua MK tersebut dinilai Amien sebagai langkah sok tahu.

Amien Rais Tuding Mahfud MD Sok Tau Soal Entry Data di KPU

Saat ditemui di Seknas Prabowo-Sandiaga kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Jadi saya tidak ingin mengulangi kesalahan Mahfud Md, tidak tahu IT tapi sok tahu. Saya akan mengantarkan saja biar nanti tim IT membedah apa yang sebenarnya terjadi,”

“Jadi saya selama ini mendapat laporan tidak utuh tetapi semakin lama semakin berbahaya. Jadi Insyaallah pada saatnya akan ada element of surprise, kejutan. Tunggu tanggal mainnya. Para Ahli IT ini sudah memiliki bukti-bukti yang tidak terbantahkan. Bahwa pasti begitu dibuka rakyat akan terkejut terhadap betapa bobrok, betapa curang betapa palsu, betapa jahat, betapa zolim KPU dan yang di atas-atas KPU itu,” ujarnya.

“Ketika ndablek, mereka buta, mereka tuli, mereka tak peka, mereka segala macam tapi insyaallah teman-teman sekalian people power itu muncul tidak memerlukan setitik darah, tidak usah. Apalagi lecet. tidak mungkin,” sebut Amien.

Dirinya kemudian berkata kepada semua pihak untuk terus berdoa dan yakin kebenaran yang akan menang. Amien mengatakan bila menang rakyat sudah mengetahui kecurangan-kecurangan tersebut maka tanpa disuruh akan bergerak.

“Insyaallah saya mohon kepada Tuhan Yang Maha Esa pada saatnya ketika rakyat mengetahui kejahatan seperti ini nggk usah disuruh-suruh, saya akan mendatangi kongres-kongres penting. Mudah-mudahan dengan lagu turun, turun, turun hmm hmm. Itu pasti turun,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Imbauan Kepada Umat Non Muslim Selama Ramadhan Timbulkan Polemik, Ini Penjelasan Wali Kota Malang

Imbauan Kepada Umat Non Muslim Selama Ramadhan Timbulkan Polemik, Ini Penjelasan Wali Kota Malang

Malang – Imbauan Wali Kota Malang kepada warga non Muslim selama Bulan Ramadhan menimbulkan polemik ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135