Jakarta – Jarang terdapat persahabatan antara pria dan wanita yang tak berujung kepada rasa suka, nyaman, dan muncul rasa untuk memiliki. Ada peluang sahabat pria Anda yang memiliki perasaan tersebut atau justru sebaliknya.

4 Tanda Jika Persahabatan Berubah Menjadi Cinta

Ilustrasi

Bagi Anda para wanita yang mempunyai sahabat pria, ada baiknya mengetahui tanda-tanda bahwa sahabat kesayangan Anda itu telah menaruh rasa. Berikut sejumlah tanda tersebut seperti dilansir dari liputan6.com, Jumat (21/7/2017).

1. Menghubungi lebih dulu tanpa alasan
Menurut saran ahli di eHarmony dan konsultasi hubungan, Rori Ray, jika Anda ingin tahu bahwa seseorang tertarik pada Anda, berhentilah menelepon atau mengirim SMS terlebih dahulu jika tidak ada hal yang mendesak.

Seseorang yang ingin menjalin hubungan lebih dari sahabat akan menghubungi Anda terlebih dulu, yang tak jarang hanya sekadar untuk basa basi. Jika selama ini Anda yang lebih sering menghubunginya terlebih dulu, tak ada salahnya bila Anda setop melakukan itu.

2. Lihat bahasa tubuh
Seorang pria yang hanya menginginkan persahabatan tidak mungkin sering menyentuh Anda di luar tepukan ramah di punggung. Cobalah sebuah eksperimen, jika Anda berdiri dan berbicara dan dia mencondongkan tubuh ke depan, bersandar sedikit, itu tanda dia ada rasa ke Anda.

3. Siaga
Seorang pria yang tertarik untuk menjadi seseorang spesial di hati Anda, akan selalu sigap untuk membantu Anda. Misalkan, membantu Anda memperbaiki sesuatu yang rusak di rumah atau menahan pintu untuk Anda.

4. Membicarakan Anda saat tidak ada
Sahabat pria Anda membicarakan Anda saat bersama dengan teman-temannya, serta di dalam keluarganya secara diam-diam, kemungkinan dia menginginkan hubungan yang lebih dari sahabat.

Ini yang agak susah, karena Anda tidak akan pernah tahu jika tidak sering datang ke rumahnya atau sekadar kumpul bersama sahabat-sahabatnya.

Persahabatan yang sudah terjalin lama sekalipun bisa berujung pada cinta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)