Jakarta – Anies Baswedan, selaku Gubernur DKI Jakarta, tersenyum saat disebut kerap saling sindir dengan Ahok di media sosial.

Anies Baswedan saling sindir dengan Ahok itu terlihat dalam acara E Talk Show tvOne yang dipandu Wahyu Muryadi. Dalam acara tersebut, Anies Baswedan banyak membahas hal seputar Jakarta. Mulai dari permasalahan reklamasi hingga sosok yang diharapkan Anies Baswedan untuk mendampinginya memimpin Jakarta.

Anies Baswedan sedikit disinggung soal mantan Gubenur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Wahyu Muryadi, sebagai pembawa acara mengajak Anies Baswedan untuk bermain merangkai kata. Anies Baswedan diminta merangkai kata oleh Wahyu Muryadi.

“Jadi ini Pak Anies ada tiga kata terus dirangkai, Jakarta, Purnama, Tjahaja,” ucap Wahyu Muryadi seperti dilansir dari tayangan YouTube talkshow tvOne, Sabtu (27/07/2019).

“Beliau ini hubungan dengan Pak Ahok rupanya..,” kata Wahyu Muryadi.

“Baik-baik saja,” saut Anies Baswedan.

Berdasarkan pernyataan tersebut, dapat dikatakan bahwa Anies mengkalim bahwa hubungannya dengan Ahok baik-baik saja, meski mereka pernah saling sindir. (NRY-www.harianindo.com)