Jakarta – Setelah sebelumnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri jamuan makan siang di kediaman Megawati Soekarnoputri pada Rabu (24/07/2019). Berikutnya Prabowo mendatangi rumah kakak Megawati, Rachmawati Soekarnoputri di Jati Padang, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan yang berlangsung pada Sabtu (27/07/2019) kemarin, Prabowo tidak memberi keterangan yang rinci perihal pembicaraannya dengan Rachmawati.

“Ya kami bahas masalah yang menarik aja, ha-ha-ha,” kata Prabowo Subianto.

Baca Juga: Rachmawati Anggap Sistem di Indonesia Masih Liberal-Kapitalistik

Sementara Rachmawati membeberkan bahwa pertemuan tersebut membahas persoalan bangsa dan negara. Meskipun Rachmawati tidak menyebut adanya bahasan koalisi dalam pertemuan tersebut, namun ia mengatakan bahwa pada hakikatnya Gerindra adalah antitesa pemerintah sekarang.

“Kami memposisikan diri sekarang ini, melihat sistem yang berlangsung adalah antitesa,” kata Wakil Ketua Umum Gerindra itu.

Rachmawati juga menyebut bahwa segala pemikiran dan pandangan politik Prabowo dapat dibaca di buku Paradoks Indonesia.

“Ya monggo aja kalau mereka mau adopsi, kami dari awal sudah memiliki pandangan terkait kondisi ekonomi dan  perpolitikan Indonesia. Pak Prabowo sudah jelas dan gamblang menjelaskan,” ujar Rachmawati. (Elhas-www.harianindo.com)