Jakarta – Ada kabar terbaru dari Agnez Mo. Penyanyi Indonesia yang terkenal karena sudah go international tersebut lagi-lagi terlibat dalam proyek bersama musisi di Amerika Serikat.

Rapper asal Amerika Serikat bernama Megan Thee Stallion baru saja merilis lagu berjudul ‘Hot Girl Summer’. Dalam single tersebut, Megan juga menggaet penyanyi Nicki Minaj.

Tak hanya itu, ternyata Agnez Mo pun juga ikut serta di dalam lagu tersebut. Rupanya, Agnez menjadi cameo di dalam video klip ‘Hot Summer Girl’. Di video klip itu, Agnez Mo menari dengan mengenakan bikini berwarna hitam dan outer berwarna merah menyala.

Meski demikian, tak semua penggemarnya merespon positif hal tersebut. Banyak netizen yang menyayangkan Agnez Mo hanya terlibat dalam lagu Megan Thee Stallion tersebut sebagai cameo. Mereka berharap bahwa Agnez Mo juga bisa berkolaborasi lebih aktif dengan musisi internasional lainnya.

“Kasihan amat jadi figuran. Cmon Agnez bawa ciri indo jgn ikutan org sonooo,” kata seorang warganet.

Tak hanya itu, rupanya ada pula yang iseng membandingkan Agnez Mo dengan dua musisi perempuan Indonesia lainnya, yaitu Anggun C. Sasmi dan Stephanie Poetri.

“Kami warga negara indonesia sangat bangga kepadamu yang sudah mengeluarkan karya luar biasa untuk dunia. *Anggun C Sasmi dan Stephanie Poetri,” ujar seorang netizen dalam sebuah komentar.

Seperti yang diketahui, Anggun C. Sasmi merupakan penyanyi Indonesia yang acap kali karyanya berada di tangga lagu Billboard. Sementara Stephanie Poetri adalah seorang penyanyi yang viral dengan lagu ‘I Love You 3000’ hingga mendapat tawaran dari sejumlah label internasional. (Elhas-harianindo.com)