Jakarta – Rupanya, penyanyi Mulan Jameela berkawan karib dengan Umi Pipik. Diketahui, Mulan Jameela dan Umi Pipik acap kali melakukan sejumlah aktivitas bersama-sama. Mulai dari pengajian, pekerjaan, hingga pelesiran.

Seperti kali ini, istri dari Ahmad Dhani tersebut baru-baru ini diketahui sedang berolahraga dengan Umi Pipik. Kegiatan yang mereka lakukan di sebuah fitness center itu diunggah di Instastory Umi Pipik.

Yang unik dari kegiatan fitness Mulan Jameela dengan Umi Pipik adalah pakaian yang mereka kenakan pada saat itu. Meski sedang berolahraga, namun mereka berdua tetap mengenakan baju panjang yang syari.

“Fitness syar’i ya kita @mulanjameela1,” ujar Umi Pipik dalam satu slide Instastory.

“@mulanjameela1 berapa kalori yang keluar hari ini?” tulis Umi di slide lainnya.

Unggahan story tersebut kemudian diposting ulang oleh seorang netizen bernama @awie_. Unggahan dari akun fans Mulan Jameela tersebut menuai banyak komentar dari para netizen. Rata-rata, mereka gagal fokus dengan busana pilihan mereka saat berolahraga.

pakaian syar’i tdk menghalangi utk tetap bersemangat olah raga #umipipik#mulanjameela,” bunyi caption unggahan @awie_.

“Mantap hebat demi mempertahankan surga dan terhidar dari panasnya api neraka. Meski berolahraga tetap menjaga kehormatan dalam berpakaian. Saya belum sesmpurna itu,” kata seorang netizen.

“Klo pas olah raga ya boleh dong diganti..pke pakaian olah raga yg ga ketat yg agk longgar begitu. Klo sar,i takutnya nyangkut,” ujar netter lainnya. (Elhas-www.harianindo.com)