Jakarta – Timnas Indonesia tumbang dar timnas Malaysia setelah sempat dua kali unggul. Hingga saat ini banyak media yang sedang ramai membahasnya, hashtag #TimnasDay belum juga turun dari daftar trending topic atas Twitter.

“Maen ludo aja udah, jangan maen bola. dari tahun ketahun ko problemnya ga pernah usai, ampun dah,” ungkap seorang warganet.

“Saya pake baju baru loh buat nonton #TimnasDay malam ini, kok kalah sih,” tulis yang lain dengan nada kecewa. “Kelemahan Timnas Indonesia = Timnas Malaysia,” begitu pendapat yang lain.

“Kalau bicara taktikal, Malaysia memang lebih layak menang. Jauh lebih bagus cara mereka bermain,” kata netizen yang coba menganalisis jalannya pertandingan.

“Tiap nonton Timnas selalu berharap ada perubahan signifikan, ternyata gini-gini aja mainnya. Malas nonton juga lama-lama. #TimnasDay,” adalah lontaran kekecewaan yang lain.

Kendati demikian, ada pula yang mencoba bersikap optimis. “Memang durung wayahe (belum saatnya-red) menang. Nda papa, latian lagi, besok masih bisa menang,” begitu komentar bernada positif.

“Timnas Indonesia perlu mengevaluasi pemainnya. ko sampai stamina sama formasi ancur begitu @PSSI. Tetap semangat walaupun kalah kalian luar biasa,” cetus yang lain.

Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, Indonesia dua kali memimpin pada awal-awal permainan namun tapi pada akhirnya harus tumbang dari Malaysia 2-3 lantaran kebobolan di menit-menit terakhir. (Hr-harianindo.com)