Jakarta – Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengeluarkan keputusan terhadap Dipo Latief yang wajib memberikan nafkah kepada sang mantan istri, Nikita Mirzani, sebesar Rp 10 juta per bulan. Namun, Nikita Mirzani percaya bahwa Dipo tidak akan melakukan hal tersebut kepada dirinya.

Bukan tanpa sebab, Nikita Mirzani menilai bahwa Dipo merupaka lelaki miskin duit. Hartanya yang terpampang dalam sebuah bangunan besar di kawasan Blok M pun tidak mematahkan anggapan Nikita Mirzani tersebut.

“Niki sih tidak mempedulikan hasil nominal yang akan Niki dapat, karena Niki sudah menang dan hakim sudah menentukan berapa nominalnya,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Senin (07/10/2019).

“Niki yakin Dipo pun tidak sanggup untuk membayar. Ya kan walaupun dia punya gedung megah di Blok M situ,” lanjutnya lagi.

Kendati demikian, Nikita Mirzani tak ambil pusing terkait dengan dugaan tersebut. Toh tujuan awal perjuangannya melalui sidang itsbat semata-mata dilakukan untuk kepentingan sang anak, Arkana.

“Niki yakin seyakin-yakinnya dia nggak akan mampu bayar, tapi bukan itu yang Niki cari. Niki mau menuntut keadilan supaya anak Niki ini Arkana bisa sah di mata negara dan kalau mau sekolah atau apa pun mudah,” pungkas Nikita Mirzani. (Hr-harianindo.com)