Jakarta – Cita Citata hingga saat ini masih menunggu itikad baik dari sang pengarah musik untuk menyampaikan permohonan maaf terhadap dirinya. Hal tersebut diungkapkannya melalui akun Instagram miliknya. Ia pun membeberkan nama sang pengarah musik tersebut adalah Yusuf Oebelet.

“Surat terbuka teruntuk bapak Yusuf Oebelet…saya nggak punya kontak bapak dan pihak manajemen pun tidak bisa langsung menghubungi bapak,” tulis Cita Citata.

“Bapak yusuf kita sama2 mencari uang bapak pengiring saya pengisi acara, harusnya bapak lebih bisa saling menghargai karna kita sama2 pekerja seni. Saya datang bukan untuk dicaci maki dan dipermalukan seperti ini,” ungkapnya lagi.

Hingga kahirnya peristiwa tersebut diketahui oleh banyak kalangan. Cita memperoleh banyak saran akan segera melayangkan laporan sang pengarah musik tersebut kepada pihak berwajib.

Namun diungkapkan oleh Cita bahwa dirinya masih menunggu itikad baik dari sang pengarah musik untuk meminta maaf.

“Kemudian banyak yang menyarankan untuk melaporkan bapak ke pihak berwajib tapi saya masih menunggu itikad dari bapak,” jelas Cita.

Cita pun memberikan tenggat waktu hingga besok untuk itikad baik sang pengarah musik.

“Jika sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya, bismillah dengan bukti2 yang ada saya akan melaporkan bapak atas perlakuan tidak menyenangkan terhadap saya,” tukas Cita.

Unggahan Cita tersebut dibanjiri komentar dari para sahabatnya. Beberapa berusaha untuk memberikan dukungan terhadap Cita. (Hr-harianindo.com)