Jakarta – Ferdinand Hutahaean lagi-lagi menjadi sorotan netizen berkat cuitannya di Twitter. Kali ini, politikus Partai Demokrat tersebut membicarakan soal perbandingan antara Joko Widodo dengan Prabowo Subianto.

Ferdinand dalam cuitannya mengaku bahwa dirinya menyesal lantaran pada Pilpres 2019 ia justru mendukung Prabowo sebagai calon presiden dari Partai Gerindra beserta koalisinya. Ia memandang bahwa Jokowi justru lebih baik daripada Prabowo.

“Sungguh menyesal telah membantu dan mendukung Prabowo karena saya pikir dia lebih baik dari Jokowi,” cuit Ferdinand pada Sabtu (05/10/2019).

Seperti yang diketahui sebelumnya, Partai Demokrat pada Pilpres 2019 tergabung dalam koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Ternyata saya salah, Prabowo jauh di bawah karakter Jokowi,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ferdinand mengatakan bahwa memang Jokowi bukan yang terbaik. Akan tetapi, ujar Ferdinand, Jokowi jelas lebih baik daripada Prabowo Subianto yang dulu pernah ia dukung.

“Jokowi memang bukan yang terbaik, tapi jelas lebih baik dari Prabowo terlebih soal kebhinekaan Jokowi lebih mampu menjaganya,” ujarnya. (Elhas-harianindo.com)