Jakarta – Pedangdut Cita Citata membeberkan curhatannya terkait makian yang dilontarkan seorang pengering musik terhadap dirinya.

Cita Citata membeberkan bahwa drinya mendapatkan perlakuan yang tidak menggenakan berupa makian saat menjalani gladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (07/10/2019).

Di unggah melalui akun Instagram-nya, Cita Citata membeberkan sesosok pria yang melakukan perlakuan tersebut.

Hingga kini, Cita Citata masih menunggu itikad baik dari sang pelaku untuk meminta maaf kepada dirinya.

Cita Citata pun tidak main-main terkait dengan peringatannya.

Pasalnya dirinya sudah siap untuk melayangkan laporan ke aparat kepolisian jika sosok pria tersebut tidak kunjung untuk meminta maaf terhadap dirinya.

Sebelumnya, Cita Citata mengungkapkan rasa kecewanya terhadap pihak penyelenggara yang telah memperlakukan dirinya dengan tidak baik.

Pada postingan tersebut, Cita Citata terlihat menuliskan curhatannya dengan latar berwarna hitam.

Menurut Cita Citata, dirinya mendapatkan makian tersebut lantaran salah masuk lagu.

Ia berdalih bahwa hal tersebut biasa saja lantaran materi yang diberikan kepadanya hanya berupa musik saja.

Namun, ia merasa tidak terima dengan perlakuan makian dari sosok pria tersebut.

“Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan.Materi lagu dikirim hanya musik saja, Wajar sebagai penyanyi kita enggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin ‘MASA NGGA BISA BEGITU DOAN!!’ GILAAA!!!” tulis Cita Citata.

Kekecewaan Cita Citata tersebut selain terhadap pihak penyelenggara yang tidak memberikan materi lagu tersebut juga dilontarkan kepada seorang pria berinisial YO selaku pengarah musiknya.

Cita Citata juga bahkan mengunggah video di mana pria berinisial YO tersebut memaki-maki dirinya saat berada di depan banyak orang.

Lantaran peristiwa tersebut, Cita Citata akhirnya memutuskan untuk pulang. (Hr-harianindo.com)