Jakarta – Aktris Barbie Kumalasari lagi-lagi membuat heboh jagad publik. Kali ini akibat dirinya didapati mengenakan celana dalam di muka umum.

Ia rela melakukan hal konyol tersebut lantaran dirinya telah kalah taruhan dengan Uya Kuya.

“Ini udah gue buktikan,” ungkap Barbie Kumalasari dalam vlog terbaru Uya Kuya.

Dalam vlog itu, Barbie didapati mengenakan celana dalam yang berada di luar dari celama jins yang ia kenakan. Di celana dalam tersebut terdapat logo superman. Barbie Kumalasari mengenakan celana dalam tersebut di muka umum di sebuah jalan yang berada di Jakarta.

Barbie harus melakukan hal tersebut lantaran didapati telah mengenakan jam tangan palsu alias KW. Dalam vlog tersebut, Uya Kuya memberikan tantangan untuk mengecek keaslian dari jam tangan yang Barbie kenakan. Sebelum dicek, Barbie membeberkan bahwa jam tangan yang dikenakannya bermerek Rolex yang dibandrol dengan harga ratusan juta rupiah.

“Ini Rolex Batman asli, gue beli di Eropa Januari lalu harganya Rp 130 juta,” ujarnya.

Uya Kuya pun tidak percaya dengan keaslian dari jam tangan yang Barbie kenakan. Ia pun meminta kepada Barbie untuk mengecek keaslian dari jam tangan tersebut.

“Kita akan buktikan jam Rolex punya lo ini asli apa palsu. Kalau misal jam lo palsu, lo pakai kolor di lampu merah,” tantang Uya Kuya.

Selang beberapa waktu, Uya Kuya dan Barbie berangkat ke salah satu tokoh jam tangan dan mengecek keaslian dari jam tangan Barbie. Jam tangan Uya Kuya pertama kali dicek dan ternyata dinyatakan asli oleh salah satu pegawai tokoh tersebut. Namun saat jam tangan Barbie Kumalasari dicek dan diteliti dengan seksama, ternyata jam tangan Barbie Kumalasari paslu alias KW.

“Mesinnya beda, palsu lah,” ujar pegawai yang memeriksa jam Rolex mereka.

Barbie Kumalasari pun terlihat kaget bahwa ternyata jam tangannya dinyatakan palsu. Ia pun berdalih bahwa membeli jam tangan tersebut dengan menitip ke teman yang dibandrol dengan harga Rp 130 juta. (Hr-www.harianindo.com)