Jakarta – Video syur mirip Gisella Anastasia telah beredar luas di dunia maya. Terkait hal itu, dengan tegas Gisel membantahnya.

Gisel mengklaim bahwa dirinya tidak semulus perempuan yang ada dalam video syur tersebut. Bahkan, Gisel siap menempuh jalur hukum demi menangkap pelaku yang dengan tega memfitnahnya.

Terkat halitu, paranormal Nyai Kidul turut melayangkan pendapat terakit video syur mirip Gisel yang beredar. Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (24/10/2019), Nyai Kidul terang-terangan menyebut jika perempuan dalam video tersebut bukanlah Gisel.

“Buat yg pada nanya soal video yg katanya mirip dgn mba gisel yg lagi beredar, sy yakin itu bukan video nyur nya mba gisel,” jelas Nyai Kidul dalam unggahannya. “Mirip aja gak, ini berita hoax yg sengaja di hembuskan org yg benci dengan mba gisel.”

Nyai Kidul menyatakan bahwa pelaku ingin nama Gisel menjadi jelek. Namun kini pelaku tersebut disebut-sebut sedang ketakutan dan menyesal.

“Biar nama nya makin jlk, makin byk di benci orang2, pamor nya makin turun,” lanjut Nyai Kidul. “Mentang2 mba gisel pernah berbuat salah,jdnya terus aja di cari2 kesalahan nya.”

“Niat itu org udh jlk,” tambah Nyai Kidul. “Tp malah dia skrg lagi panas dingin tuh,udh ketakutan dan menyesal.”

Postingan Nyai Kidul menimbulkan beragam reaksi netter. Netter seketika ikut prihatin dengan peristiwa yang dialami Gisel. (NRY-www.harianindo.com)