Manchester ā€“ Memasuki pekan ke-10, Liga Inggris musim 2019/2020 kali ini menjadwalkan Manchester City untuk bersua dengan Aston Villa. Laga yang diselenggarakan di Stadion Etihad itu akan digelar pada Sabtu (26/10/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan tabel perolehan poin Liga Inggris musim ini, Manchester City berada di peringkat kedua dengan mengantongi 19 poin. Sementara Aston Villa sekarang menghuni nomor urut 12 dengan raihan 11 poin.

Menjelang laga, kedua tim sama- sama sedang dalam semangat tinggi. Manchester City baru saja menang atas Atalanta di Liga Champions dengan skor 5-1. Sedangkan Aston Villa menang beruntun kontra Norwich City (5-1) dan Brighton (2-1).

Berjaya di Liga Champions, langkah The Citizens rupanya sempat dijegal oleh Wolverhampton. pada pekan ke-8, City dikalahkan Wolves dengan skor 0-2. Meski pada matchday berikutnya City bisa unggul lawan Crystal Palace dengan skor 0-2.

Dalam lima laga head to head terakhir, Manchester City berhasil menang di empat pertandingan. Sementara Aston Villa hanya mampu menahan imbang City sekali. (Elhas-harianindo.com)