Burnley – Stadion Turf Moor akan menjadi ajang pertemuan antara Burnley FC versus Chelsea. Laga pekan ke-10 Liga Inggris 2019/2020 tersebut akan dimulai pada Sabtu (26/10/2019) besok pukul 23.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara, Burnley kini berada di urutan ke-8 dengan raihan 12 poin. Sementara itu, Chelsea berada di peringkat ke-4 dengan mengantongi 17 poin.

Bertandang ke markas Burnley, Chelsea memiliki modal catatan bagus. The Blues dalam lima kali kunjungan ke Turf Moor berhasil menang empat kali dan imbang sekali.

Tak hanya itu, tim asuhan Frank Lampard juga sedang on fire. Chelsea baru saja menang enam kali berturut-turut di semua kompetisi. Rabu (23/10/2019) lalu, Chelsea mengalahkan Ajax 0-1 di Liga Champions. Sedangkan di Liga Inggris, The Blues sukses mengalahkan Brighton (2-0), Southampton (1-4), dan Newcastle (1-0).

Sementara Burnley dalam lima pertandingan terakhir meraih hasil dua kali menang, dua kali imbang, dan kalah sekali pada pekan lalu. Yaitu kala menghadapi Leicester City (2-1).

Catatan lima pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Burnley berhasil menang sekali atas Chelsea. Sementara Pasukan Biru unggul di dua laga. Sisa dua pertandingan berakhir seri. (Elhas-harianindo.com)