Eibar – Real Madrid dijadwalkan akan bertandang ke markas Eibar dalam jornada 13 La Liga musim 2019/2020. Bertempat di Stadion Ipurua, laga tersebut akan dihelat pada Minggu (10/11/2019) lusa pukul 00.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara La Liga, Eibar kini berada di peringkat ke-14 dengan raihan 15 poin. Sementara Real Madrid sekarang menempati peringkat kedua dengan capaian 22 poin.

Jelang laga tandangnya ke Ipurua, Real Madrid sedang percaya diri. Sebab, baru-baru ini Los Blancos baru saja mengalahkan Galatasaray dengan skor telak 6-0 di Liga Champions.

Sedangkan di La Liga, Real Madrid sudah mengantongi hasil dua menang, dua imbang, dan satu kalah dalam lima laga terakhirnya. Sempat menang telak atas Leganes (5-0), Real Madrid kemudian ditahan imbang oleh Real Betis tanpa gol.

Meskipun kemenangan atas Galatasaray membuat Real Madrid di atas angin, namun mereka harus tetap mewaspadai Eibar. Sebab, dalam laga tandangnya di Ipurua pada musim lalu, Real Madrid harus mengakui kekalahan 3-0.

Tak hanya itu, performa Eibar di musim ini juga patut diperhitungkan. Dari lima laga kandang yang digelar, Eibar mampu mengalahkan tiga tim seperti Sevilla, Celta Vigo, dan Villareal. (Elhas-harianindo.com)