Jakarta – Beberapa waktu lalu, Tamara Bleszynski sempat mengunggah pendapatnya mengenai para selebriti yang pamer saldo ATM. Ia mengkritik para selebritis yang pansos demi konten YouTube.

Unggahan Tamara di Instagram tersebut rupanya ditanggapi oleh Jenny Cortez. Tanpa tedeng aling-aling, disc jockey (DJ) yang pernah main film horor itu langsung menyebut selebriti yang suka pamer tersebut kampungan.

Bahkan, Jenny menyebut bahwa mereka yang pamer tersebut dulunya adalah orang susah.

“Kampungan menurut aku ka@tamarableszynskiofficial artis2 yg menunjukkan saldo rekening, biasanya dulunya orang susah sekali tuh,” komentar Jenny.

Baca Juga: Tren Artis Pamer Saldo ATM, Tamara Bleszynski: “Amat Sangat Memalukan”

Sebelumnya, Tamara mengunggah kritik yang mengatakan bahwa perilaku yang memamerkan saldo ATM adalah perilaku yang memalukan. Ia juga menyebut bahwa pahlawan Indonesia mengorbankan diri mereka tidak untuk pamer saldo ATM.

“Indonesia begitu Indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai. Cerita Indonesia kini yg kau sebarkan di tv dan sosial media ttg Saldo ATM Recehmu amat sgt memalukan, terutama yg menyiarkan Saldo ATM org. Apakah kalian lupa sejarah pahlawan2 bangsa? Mereka Rela Mati utk Indonesia Merdeka, bukan utk pamer Saldo! ” ujar Tamara Bleszynski.

Tren pamer saldo ATM di kalangan selebriti sebenarnya bermula dari Uya Kuya yang mengunggah vlog dengan Barbie Kumalasari. Dalam video tersebut, Barbie pamer saldo Rp 3 miliar dari sejumlah ATM.

Hal tersebut kemudian ditiru oleh selebritis lain. Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, hingga Ria Ricis pun turut memamerkan jumlah uang mereka di ATM. Meski sempat trending di YouTube, namun aksi tersebut dikritik oleh para selebriti lain seperti Tamara Bleszynski, Andovi da Lopez, dan Andhika Pratama. (Elhas-harianindo.com)