Kediri – Beberapa waktu lalu telah beredar kabar bahwa penyanyi dangdut Nella Kharisma selingkuh dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. Terkait hal itu, keluarga Nella dan Sutrisno kompak membantah isu tersebut.

Diketahui bahwa, isu tersebut muncul di media sosial Facebook sejak pertengahan November lalu. Terdapat beberapa akun yang mem-posting kabar tersebut. Di antaranya akun Supri Anto dan Dinasti Sutrisno.

Di siis lain, keluarga Nella akhirnya angkat bicara. Menurut Kakak Kandung Nella, Candra, pihak keluarga dan Nella sangat terganggu oleh isu selingkuh tersebut. Diketahui bahwa, selama ini Nella tidak pernah berhubungan dan berkomunikasi dengan Sutrisno maupun Bupati Kediri Haryanti.

Baca Juga : Nella Kharisma Daur Ulang ‘Mungkinkah’ Jadi Lagu Dangdut

“Semuanya hoaks. Mbak Nella tadinya diam saja menanggapi kabar ini, namun karena dianggap merugikan dan mencoreng nama baik dan kelurganya, saya diminta memberikan klarifikasi, Mbak Nella tidak kenal dengan beliau (Sutrisno),” ucap Candra, Sabtu (23/11/2019).

Sutrisno juga menepis kabar yang viral di media sosial itu tidak perlu dibesar besarkan dan dianggap serius.

“Tidak benar itu. Saya dengan Nella Kharisma saja tidak kenal dan tidak pernah bertemu. Bagaimana bisa diisukan menjalin hubungan, itu kabar yang tidak jelas dan mengada-ada, gak benar itu,” kata Sutrisno. (NRY-harianindo.com)