Jakarta – Nella Kharisma merupakan salah satu penyanyi dangdut yang saat ini mulai terkenal. Kepopulerannya bertambah setelah ia membawakan lagu “Jaran Goyang”.

Kini, Nella Kharisma baru saja merilis single terbarunya, “Mungkinkah”. Single tersebut merupakan remake lagu yang sebelumnya dipopulerkan band Stinky pada 1992.

“Ini termasuk lagu yang hits banget hingga saat ini, masih banyak orang yang menyukai lagu ini. Kalau membawakan lagu ini, pasti penonton banyak yang ikutan bernyanyi,” ungkap Nella Kharisma kepada wartawan soal alasan merilis ulang lagu tersebut.

“Mungkinkah” yang aslinya ciptaan Irwan Stinky dan Ndank Stinky, diaransemen ulang oleh Bayu Onyonk. Alhasil musik dangdut koplo mendominasi lagu yang aslinya bernuansa pop balada ini.

Bahkan, di beberapa bagiannya, versi Nella Kharisma ini diberi sentuhan pop dan reggae. Kendati terdengar sangat berbeda denga lagu aslinya, namun lagu ini tetap enak untuk dinikmati dan bergoyang.

Di panggung, Orkes Melayu khas Jawa Timur, sosok Nella sangat disukai oleh para penikmat musik dangdut koplo. Wajah Nella Kharisma memang tak sering menghiasi layar televisi. Namun, jam terbang wanita kelahiran Kediri, 4 November 1994 ini tergolong tinggi.

Tak melulu dikenal dengan “Jaran Goyang”, Nella Kharisma juga memiliki lagu top lainnya seperti “Konco Mesra”, “Bojo Galak” dan “Ditinggal Rabi”.

Video Nella di Youtube maupun konsernya kerap banyak ditonton. Ia pun memiliki fans dengan sebutan Nella Lovers. Tak heran karya musiknya selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. (Hr-harianindo.com)