Jakarta – Banyak selebriti yang memang lazimnya gemar memamerkan kekayaan. Mulai dari Nagita Slavina hingga Syahrini, setiap konten media sosial yang mereka unggah seringkali menunjukkan harta kekayaan mereka.

Akan tetapi, tak banyak yang menyangka bahwa kekayaan dua selebriti itu kalah dengan seorang komedian.

Benar, Sule merupakan komedian yang dimaksud. Pada tahun 2018 silam, Sule termasuk ke dalam daftar delapan selebriti terkaya di Indonesia. Peringkatnya pun ada di urutan kelima, di atas Anjasmara. Pada saat itu, ditaksir jumlah kekayaan Sule sebesar Rp 29 miliar.

Akan tetapi, kalau dilihat dari segi penampilan sekilas memang mengecoh. Berbeda dengan Syahrini dan Nagita yang gemar mengenakan busana branded, seorang Sule acap kali mengenakan pakaian yang sederhana.

Rupanya, Sule sudah berstatus sebagai miliarder mulai sekitar tahun 2012 lalu. Di balik kesuksesannya itu, masa lalu Sule ternyata cukup sulit. Mulai dari menjajakan jagung rebus, ayam goreng, hingga kebaya demi sesuap nasi.

Sule kemudian berjuang di pentas komedi, dari panggung ke panggung. Hingga akhirnya ia meraih sukses di ibu kota.

Masa-masa pertama kesuksesannya sempat membuat khalayak heboh. Sebab, ia langsung membeli satu unit mobil mewah berwarna kuning. Rupanya, mobil yang ia beli itu adalah McLaren MP4-12C.

Tak hanya itu, Sule juga memiliki rumah mewah yang berisikan sejumlah barang antik. Ia pun juga memiliki motor gede kegemarannya.

Salah satu sudut yang menarik perhatian dari rumah Sule adalah sekitar kolam renang. Tak hanya luas, di atas kolam renang Sule terdapat balkon yang nampak mewah.

Balkon tersebut memiliki warna putih dengan logam hitam sebagai pagarnya. Dari atas balkon, bisa langsung terlihat kolam renang luas milik Sule.

(Elhas-harianindo.com)