Jakarta – Di kalangan para selebriti, akhir-akhir ini memang sedang gencar tren memamerkan saldo ATM. Mulai dari Nikita Mirzani, Billy Syahputra, hingga Barbie Kumalasari pernah mempertontonkan saldo miliaran rupiah di ATM mereka masing-masing.

Kali ini, giliran Ajudan Pribadi yang tak mau kalah dengan para selebriti di atas. Ia juga memamerkan saldo ATM miliknya.

Akan tetapi, Ajudan melakukan hal tersebut tidak dengan cara membuat vlog di YouTube. Ia mempertontonkan saldonya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Tak lama ini, unggahan Instagram Stories dari Ajudan mempertontonkan jumlah saldo ATM yang ia miliki. Nampak dari foto yang disematkan akun @ajudan_pribadi deretan angka panjang, menandakan jumlah saldo yang banyak.

Dari gambar unggahan itu, terlihat bahwa saldo ATM milik Ajudan Pribadi adalah sebanyak Rp 13.970.038.466,15. Lebih lanjut, ia mengaku bahwa uang sebanyak itu ia dapatkan dari hasilnya memeras keringat.

“13M kerja kerja kerassss,” seru Ajudan Pribadi.

Melihat saldo ATM Ajudan yang fantastis tersebut, maka tak heran apabila ia seringkali tampil dengan hidup mewah. Sesekali ia nampak menaiki pesawat jet pribadi hingga bersama dengan sejumlah orang penting di Indonesia.

Meski demikian, segala kemewahan yang dimiliki oleh Ajudan Pribadi tersebut tak membuatnya sombong. Ia justru dikenal sebagai seseorang yang lucu. (Elhas-harianindo.com)