Jakarta – Nikita Mirzani turut melayangkan komentar terhadap foto Putri Amelia yang terseret kasus prostitusi online. Seperti diketahui bahwa, artis berinisial PA asal Balikpapan dibekuk oleh Subdit Jatanras Ditreskrimsus Polda Jatim pada Jumat (25/10/2019). Nama finalis Puteri Pariwisata Indonesia 2016, Putri Amelia diduga sebagai artis PA.

Di sisi lain, Kombes Frans Barung Mangera , selaku Kabid Humas Polda Jatim menyatakan bahwa pihak kepolisian masih memeriksa PA. Sejauh ini status PA sendiri sudah naik sebagai tersangka.

“Tersangkanya adalan mucikari, kemudian yang kedua adalah PA itu sendiri,” jelas Kombes Frans. “PA ini adalah publik figur, saya tidak menyatakan dia sebagai tokoh politik, tokoh formal atau putri atau apa, tetapi jelas dia adalah publik figur yang perna muncul di media.” Ujarnya.

Di sisi lain, saat akun infotainment “Insert”, @insertlive, mengunggah kabar tentang Putri Amalia, Nikita Mirzani ikut berkomentar. Komentar Nikita langsung menjadi sorotan.

“Apa nya yg aduhai sih ??,” komentar Nikita. “Melendung gitu.”

Instagram
Netter seketika membalas komentar Nikita. Tidak sedikit yang berbalik memuji bentuk tubuh Nikita yang kerap dianggap sebagai body goals netter.

“@nikitamirzanimawardi_17 ga kayak nyai yaa body goals abiiiss,” sanjung akun @byeboeeee. “@nikitamirzanimawardi_17 wkwkwwk nyai sadiss deh,” sahut akun @ikkafia. (NRY-harianindo.com)