Jakarta – Parto Patrio pertama kali muncul ke publik melalui grup lawak yang bernama Patrio yang sekaligus juga membesarkan namanya.

Sejak itu, pelawak tersebut mulai mengembangkan sayapnya hingga ke dunia lawak dan juga pembawa acara. Namanya semakin terkenal saat membawakan acara Opera Van Java, yang hingga saat ini masih tayang

Kendati dikenal sebagai sosok yang suka melawak, ternyata Parto Patrio juga memiliki hobi yang unik dan terbilang bahaya. Di antaranya koleksi buku lawas, senapan dan zippo, korek api cair.

Keunikannya hobinya tersebut berpengaruh besar terhadap desain minimalis sang rumah.

Dari depan, rumah Parto terlihat minimlais dengan halaman depan yang terlihat begitu luas. Begitu masuk ke halaman depan rumahnya pun terdapat kandang marmut.

Gaya rumah Parto Patrio terlihat sangat minimalis, mulai dari desain dan interioir terlihat begitu sederhana.

Masuk ke dalam ruang tamu, gaya khas Eropa benar-benar dapat dilihat dari pajangan yang terdapat di tembok batu bata. Lagi-lagi, Perto menggunakan desain yang minimalis.

Dalam video bertajuk #Dobrak tersebut, Andre juga memperlihatkan koleksi Parto yang terbilang unik. Dalam sebuah almari, ada banyak buku-buku cerita klasik. Di dekat almari tersebut terdapat juga sebuah ruangan yang tak kalah unik.

Ternyata ruangan itu merupakan ruang kerja sekaligus ruang untuk menyimpan koleksi-koleksi berbahaya milik Parto Patrio. Dalam ruangan yang didominasi warna coklat dan interior kayu itu, ada banyak almari.

Koleksi senapan Parto pun ada dalam satu lemari besar, di seberangnya ada almari seragam tentara, dan masih banyak almari kecil digunakan untuk menyimpan koleksi Zippo. (Hr-harianindo.com)